Penjelasan Tentang Dogecoin

Penjelasan Tentang Dogecoin - Hallo sahabat BitCoins Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penjelasan Tentang Dogecoin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dogecoin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penjelasan Tentang Dogecoin
link : Penjelasan Tentang Dogecoin

Baca juga


Penjelasan Tentang Dogecoin

Dogecoin Adalah Alat pembayaran elektronik sama halnya seperti Bitcoin,Dogecoin terbilang masih baru karena peluncurannya juga kemaren desember 2013 tapi sudah mendapatkan peringkat di mata uang crypto

dogecoin berasal dari tokoh 'internet meme' Doge yaitu anjing shiba inu yang sering dijadikan lelucon di internet . yang awalnya hanya sebagai joke atau lelucon tentang bitcoin.
Dogecoin dibuat oleh JACKSON PALMER marketing ADOBE SYSTEM di Australia dan BILLY MARKUS programmer IBM di portland, dan diperkenalkan pada 6 desember 2013.


Demikianlah Artikel Penjelasan Tentang Dogecoin

Sekianlah artikel Penjelasan Tentang Dogecoin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penjelasan Tentang Dogecoin dengan alamat link http://bitcoinsgratiz.blogspot.com/2014/02/penjelasan-tentang-dogecoin.html

1 Response to "Penjelasan Tentang Dogecoin"

  1. ini dia situs penghasil BTC&LTC bila berminat monggo dicoba
    http://btcltc2015.blogspot.co.id/

    BalasHapus