Cara Dapat Dollar Dari Aplikasi Whaff Android

Cara Dapat Dollar Dari Aplikasi Whaff Android - Hallo sahabat BitCoins Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Dapat Dollar Dari Aplikasi Whaff Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Dapat Dollar Dari Aplikasi Whaff Android
link : Cara Dapat Dollar Dari Aplikasi Whaff Android

Baca juga


Cara Dapat Dollar Dari Aplikasi Whaff Android

Whaff adalah aplikasi android yang bisa menghasilkan dollar dengan sangat mudah. Anda tidak perlu memiliki skill di bidang IT, tidak perlu memiliki blog,  tidak perlu membuat artikel, tidak perlu mengikuti bisnis affiliasi dan lain sebagainya. Anda hanya cukup duduk manis dan main ponsel android anda dan akan mendapatkan Uang. Cukup menarik bukan?

                    Kode untuk mendapatkan BONUS Saldo Whaff $0.30 : AO08708
 

Whaff dapat menambahkan fitur aplikasi baru di Android dengan imbalan berupa Dollar yang terus-menerus mengalir dari aplikasi yang anda download dari Whaff. Kita tinggal download aplikasi yang di sarankan oleh whaff lalu kita akan dapat imbalan, sangat mudah!!!

Aplikasi yang bisa menghasilkan dollar untuk anda adalah WHAFF Rewards. WHAFF Rewards adalah pemasar aplikasi-aplikasi android sama kaya play store, namun bedanya aplikasi whaff akan memberikan imbalan setelah anda mendownload aplikasi android dari whaff . Jadi tugas anda adalah hanya mendownload aplikasi-aplikasi android lewat Whaff Rewards, imbalannya pun cukup lumayan dari 1 aplikasi yang di download anda bisa mendapatkan imbalan sampai $0.25. Setelah earning anda mencapai $10.00 anda bisa mencairkannya via PayPal

Minimal Payout dari aplikasi whaff yaitu $10 via paypal dan bisa anda tarik setiap harinya jika sudah melampaui minimal payout. Untuk mendapatkan $4-10/Hari Dari aplikasi Whaff di Android, semua tergantung anda. Jika anda rutin menggunakan aplikasi ini tentunya untuk $5/day itu sangat mudah sekali.

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi WHAFF ini, silahkan download DISINI via Google Play.

Tutorial : Setelah anda install aplikasi Whaff di smartphone android, langsung saja sign in dengan akun jejaring sosial anda' bisa menggunakan Facebook, Twitter, dan Google Plus.

Jika anda sudah sign in ke aplikasi Whaff dengan media sosial, nantinya akan muncul tab yang bertuliskan "New Interface" Bla-bla-bla blaa!! Di tab tersebut ada kolom untuk memasukan "Enter Invite Code" Langsung saja masukan kode di bawah ini untuk menambah Bonus saldo anda sebesar $0,30.

Kode untuk mendapatkan BONUS Saldo Whaff $0.30 : AO08708

Setelah anda memasukan kode di atas dan tekan "OK" maka saldo bonus bertambahan $0,30. Dan sekarang anda tinggal download-download dan download aplikasi di sana supaya saldo anda bertambah sampai $10, setelah itu bisa anda tarik melalui paypal.

Berikut adalah bukti pembayaran aplikasi Whaff ke rekening paypal, Pendapatanya lumayan loh! Silahkan simak SS berikut!
Cara Dapat $4-5/Hari Dari aplikasi Whaff di Android
Di atas adalah recent payout penarikan Whaff di smartphone android. Dan berikut ini adalah bukti pembayaran Whaff yang sudah teramankan di rekening paypal.
Cara Dapat $4-5/Hari Dari aplikasi Whaff di Android


Aplikasi yang anda download atau terinstall di android dan sudah di bayar oleh Whaff, Silahkan langsung saja uninstall saja' supaya tidak memberatkan kinerja smartphone android atau menjadi sampah.


Demikianlah Artikel Cara Dapat Dollar Dari Aplikasi Whaff Android

Sekianlah artikel Cara Dapat Dollar Dari Aplikasi Whaff Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Dapat Dollar Dari Aplikasi Whaff Android dengan alamat link http://bitcoinsgratiz.blogspot.com/2014/12/cara-dapat-dollar-dari-aplikasi-whaff.html

5 Responses to "Cara Dapat Dollar Dari Aplikasi Whaff Android"

  1. Cara Paling Gampang Dapat Dollar dari Android, yang mau beli GEMS Clash of Clan atau diamond Get Rich dan game berbayar lainya di playstore.
    cukup bermodalkan Gadget. Android kamu sudah bisa mendapatkan dollar dengan mudah dan tentunya tidak menyita waktu kamu. Hanya saja, dollar yang kamu dapatkan perharinya memang tidak banyak, paling tidak $1 – $2 dollar saja, tapi jika dikumpulkan dalam waktu 1 Bulan, lumayankan bisa dapat $30.
    1.Klik Play Store
    2.Search >> Whaff Reward
    3. Download (Hanya 14Mb)
    4.Login Via Facebook nanti disuruh masukin Kode
    5.Masukin kode terbaru "AJ37853" (secara otomatis dengan kode tersebut agan dapat $0.30
    6.Download applikasi yang tersedia di whaff, setiap aplikasi dihargai "$" berbeda2
    7.Kumpulkan Sebanyak $12 Nanti bisa di Exchange keGoogle Play Cift $10, lalu Tinggal Belikan diamond,gems,voucher yang anda main, dan cara ini tidak menggunakan kartu kredit anda.

    BalasHapus
  2. apa harus diinstall semua aplikasinya bos biar penghasilannya maksimal, atau harus fokus menjalankan satu aplikasi saja

    BalasHapus
  3. Your article is very helpful.You can visit my website :buttonbass

    BalasHapus
  4. I have been using this app : and downloaded and gambling it frequently. Alarm Clock Xtreme Apk



    BalasHapus