Game Beternak Sapi Dapat Satoshi

Game Beternak Sapi Dapat Satoshi - Hallo sahabat BitCoins Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Beternak Sapi Dapat Satoshi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Satoshi, Artikel wallet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Beternak Sapi Dapat Satoshi
link : Game Beternak Sapi Dapat Satoshi

Baca juga


Game Beternak Sapi Dapat Satoshi

       Bagi  pecinta game online , ini ada game sederhana yang bisa kita mainkan dan kita juga bisa mendapatkan bitcoin secara gratis setelah daftar terus agan klik HOUR BONUS, ini semacam faucet dimana setiap 30 Menit kita bisa dapat 1000-6000 Satoshi. Satoshi ini tidak bisa kita withdraw melainkan kita gunakan untuk membeli Sapi di SHOP dan jangan lupa membeli makanan sapi di FOOD untuk mengecek sisa makanan sapi klik profil geser kebawah jangan sampai habis makanan sapinya. Setiap sapi yang kita beli akan menghasilkan susu, semakin banyak sapi yang kita miliki semakin banyak susu yang kita dapatkan. Kemudian kumpulkan(Collect) susu tersebut di WAREHOUSE, setelah itu di jual (SALE). Hasil penjualan susu tersebut akan dibagi 2, yaitu 80% untuk diinvest ulang/untuk beli sapi lagi dan 20% khusus untuk di tarik/withdraw.


Sebelum mendaftar sebaiknya buat wallet XAPO



    



NB : Untuk Email pendaftaran samain dengan email xapo
        





BUKTI PEMBAYARAN



Demikianlah Artikel Game Beternak Sapi Dapat Satoshi

Sekianlah artikel Game Beternak Sapi Dapat Satoshi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Beternak Sapi Dapat Satoshi dengan alamat link http://bitcoinsgratiz.blogspot.com/2016/06/game-online-beternak-sapi-dapat-satoshi.html

2 Responses to "Game Beternak Sapi Dapat Satoshi"

  1. bitcoin gratis, direct payout, instant payout,faucet, periklanan, cloud mining, CPA. semua ada disini
    http://www.elmu.web.id/2015/12/cara-mendapatkan-bitcoin-gratis.html

    Bang Elmu

    BalasHapus
  2. bitcoin gratis, direct payout, instant payout,faucet, periklanan, cloud mining, CPA. semua ada disini
    http://www.elmu.web.id/2015/12/cara-mendapatkan-bitcoin-gratis.html

    Bang Elmu

    BalasHapus