cara daftar bitcoin

cara daftar bitcoin - Hallo sahabat BitCoins Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara daftar bitcoin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : cara daftar bitcoin
link : cara daftar bitcoin

Baca juga


cara daftar bitcoin

INDODAX (Indonesia Digital Asset Exchange) Tempat Membeli dan Menjual Bitcoin Yang Sangat Di Rekomendasikan

https://indodax.com/
Saat ini Per hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 Bitcoin Indonesia yang lebih dikenal dengan nama VIP Bitcoin yang memiliki alamat domain di Bitcoin.co.id  berganti nama menjadi INDODAX yang merupakan singkatan dari Indonesia Digital Asset Exchange. namun alamat domain lama di Bitcoin.co.id masih tetap bisa diakses walaupun berganti nama domain https://indodax.com.
 
Perubahan nama Bitcoin Indonesia menjadi Indodax ini seperti diutarakan oleh Oscar Darmawan selaku CEO Bitcoin Indonesia dan Indodax bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan support yang lebih banyak lagi ke berbagai macam digital asset. Mengingat semakin banyaknya peminat untuk bergabung dan berinvestasi di asset digital Cyrptocurrency bitcoin sebagai motor penggerak dari crypto currency lainnya,  saat ini
NDODAX bukan hanya meliputi Bitcoin saja, melainkan sudah merambah ke crypto currency yang lain seperti Ethereum, Litecoin, Tokenomy, Stellar Lumens, Ripple, dan sebagainya, sehingga perubahan nama menjadi INDODAX akan lebih cocok untuk mengakomodasi hal tersebut. Indonesia Digital Asset Exchange. (https://indodax.com) adalah tempat untuk membeli dan menjual Bitcoin di Indonesia. Keunggulan https://indodax.com adalah proses yang cepat, customer service 24 jam, metode pembayaran yang beragam dan yang terpenting adalah keamanan yang merupakan prioritas utama kami. 

RAIH JUTAAN RUPIAH SECARA GRATIS CEPAT DAPAT TERBUKTI!!!
DENGAN CRYPTO CURRENCY BITCOIN 
 
KLIK DISINI untuk mendaftar dan membuat akun bitcoin, berikut cara daftar akun INDODAX/Bitcoin Indonesia:

Buka situs resminya DISINI, klik REGISTER AKUN untuk mendaftar Indodax Indonesia.

indodax


Anda akan dibawa kehalaman form  isian data pribadi Anda, isi dengan Nomor HP Anda yang aktif dan isikan lagi dengan nomor telepon/HP anda sebagai cadangan apabila nomor Telp./HP utama hilang.
Pada kolom isian username isi dengan nama kecil/nama alias Anda, bagian kolom email masukan dengan alamat email Anda yang masih aktif, selanjutnya pada kolom isian password silahkan Anda masukan dengan password Anda dan pada kolom berikutnya isikan sekali lagi password Anda harus sama dengan password yang Anda masukan sebelumnya (retype password).
Baca persetujuan dan persyaratan jika sudah OK klik Saya setuju dengan syarat dan ketentuan , masukan CAPCHA dan klik Lanjut Pendaftaran>>



Jika pendaftran berhasil pihak admin bitcoin.co.id/Indodax Indonesia akan mengirimkan link verifikasi akun secara outomatis yang akan masuk di inbox email Anda, segera cek email Anda untuk proses verifikasi. Silahkan Anda klik link verifikasinya untuk memiliki akun bitcoin di bitcoin.co.id/Indodax Indonesia .



Setelah Anda klik link verifikasinya, Anda akan dibawa ke halaman login/masuk ke akun Indodax/bitcoin Anda , silahkan masuk dengan mengisikan username/email Anda dan password Anda yang sudah Anda buat sebelumnya. Anda sudah berhasil membuat akun bitcoin.

Untuk selanjutnya Anda diharuskan melakukan proses verifikasi no. hp di Indodax Indonesia/bitcoin.co.id  Anda dengan menggunakan nomor hp Anda yang sudah anda daftrakan di bitcoin.co.id sebelumnya. Nomor hp Anda secara outomatis akan ditampilkan dihalaman menu verifikasi no.hp di halaman Indodax Indonesia/bitcoin.co.id , No. hp Anda sama dengan nomor hp yang sudah Anda isikan pada form pendaftaran di bitcoin.co.id sebelumnya , lihat jika nomor hp Anda benar silahkan Anda klik link IYA, NOMOR DIATAS BENAR untuk kirim kode verifikasi ke nomor hp Anda.

Anda akan menerima SMS dari pihak indodax.com/bitcoin.co.id yang berisi kode konfirmasi Anda, Masukan kodenya dan Klik SUBMIT, verifikasi no. hp berhasil dan klik Lanjutkan.

Setelah Anda melkukan tahap-tahap verifikasi email dan no.hp selanjutnya Anda juga harus melakukan verifikasi identitas pribadi Anda/verifikasi akun.

Langkah ini wajib untuk deposit dan withdraw bitcoin

Untuk mencegah terjadinya money laundring.



Verifikasi Akun di Indodax Indonesia (indodax.com/bitcoin.co.id)

Untuk melindungi member Indodax dari potensi tindakan penipuan antar sesama member, maka member yang pernah melakukan deposit Rupiah diwajibkan untuk melakukan verifikasi akun.

Untuk verifikasi akun personal, silahkan memberikan beberapa dokumen berikut:

  • Scan atau Foto dokumen identitas (KTP atau Passport)
  • Foto diri sambil memegang tulisan "Verifikasi Beli Bitcoin di indodax.com", nama dan tanda tangan

Untuk verifikasi akun perusahaan, silahkan hubungi account manager Anda. Hubungi costumer service apabila anda belum memiliki account manager.

Untuk mempercepat proses verifikasi pastikan dokumen yang Anda kirim memenuhi syarat-syarat berikut:

  • Tampak keseluruhan tanpa crop dan sensor
  • Gambar berwarna
  • Tulisan bisa dibaca dengan jelas
  • Nama pada dokumen identitas sama dengan nama akun
  • Masa berlaku dokumen masih valid
  • Tidak terdapat rekayasa digital (photoshop)

Pihak Indodax akan memproses verifikasi selambat-lambatnya dalam 24 jam setelah aplikasi kami terima.





Persyaratan Gambar Foto Diri
  • Wajah dan tulisan tampak jelas
  • Tulisan: Verifikasi Beli Bitcoin di Bitcoin.co.id
  • Bubuhkan NAMA dan TANDA TANGAN pada kertas.
  • Gambar berwarna
  • Tidak terdapat rekayasa digital (photoshop)
Mengapa harus memberikan foto diri seperti di samping?
Foto diri dengan tulisan diperlukan sebagai bukti bahwa Anda tidak menyalahgunakan kartu identitas milik orang lain.

Ambil kertas kosong, dan tulis sesuai instruksi
lalu ambil foto anda, seperti contoh diatas

Berikutnya Anda Harus melengkapi formulir veerifikasi ,



Nama dikosongi dulu, Isi no KTP dengan lengkap
Tanggal lahir tempat lahir, lalu upload KTP anda
+ foto diri anda yang memegang kertas sesuai petunjuk, selanjutnya klik menu KIRIM DATA




Tunggu proses 24 jam, pihak Indodax akan memproses verifikasi selambat-lambatnya dalam 24 jam setelah aplikasi kami terima. 
Setelah verifikasi berhasil, selamat no rekening bitcoin anda Sudah bisa di pergunakan

RAIH KEBEBASAN FINANCIAL BERSAMA CRYPTO CURRENCY UANG DIGITAL MASA DEPAN DUNIA Dengan Cara KLIK DISINI  Pelajari Cara Trading Bitcoin pasti profit, Dapat Keuntungan 15 Juta Perbulan bersama INDODAX Indonesia Digital Asset Exchange



Demikianlah Artikel cara daftar bitcoin

Sekianlah artikel cara daftar bitcoin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel cara daftar bitcoin dengan alamat link http://bitcoinsgratiz.blogspot.com/2017/02/cara-daftar-bitcoin.html

0 Response to "cara daftar bitcoin"

Posting Komentar