Hanya Nonton Youtube Dapat Dollar

Hanya Nonton Youtube Dapat Dollar - Hallo sahabat BitCoins Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hanya Nonton Youtube Dapat Dollar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hanya Nonton Youtube Dapat Dollar
link : Hanya Nonton Youtube Dapat Dollar

Baca juga


Hanya Nonton Youtube Dapat Dollar

Baymack adalah aplikasi Android yang cukup terkenal di negara Amerika, banyak sekali pengguna Smartphone Android di amerika yang menggunakan aplikasi ini. System kerja nya hanya dengan menonton video yang berdurasi antara 50 detik sampai 2 menit kamu akan mendapatkan imbalan point yang nantinya bisa langsung di tukar ke dollar.



Silahkan klik disini untuk masuk ke situs Baymack.

Kemudian login dengan akun Facebook, bila belum punya silahkan buat akun facebook terlebih dahulu.

Setelah masuk ke halaman Home di akun Baymack selanjutnya klik ENTER di pojok kanan atas atau bisa juga klik ENTER DRAW yang terletak di bagian bawah.

Langkah selanjutnya silahkan tonton video yang ditampilkan sampai selesai, kemudian jawab pertanyaan tentang kategori video tersebut. Apabila jawaban benar klik NEXT VIDEO untuk menonton video selanjutnya. Untuk mendapatkan 1 entries kamu harus menonton 5 video, kadang hanya dengan menonton 2 video kamu sudah mendapatkan 1 entries. Setelah menyelesaikan 1 entries kamu dapat mengumpulkan entries lagi dengan klik GET NEW ENTRIES. Dalam 1 hari hanya dapat mengumpulkan maksimal 10 entries. Dari hasil entries yang dikumpulkaan akan diundi kesesokan harinya untuk menentukan pemenang undian.

Untuk mengetahui pemenang undian silahkan klik menu PRIZES, apabila beruntung maka kamu akan mendapatkan hadiah Dollar.

Welcome bonus: kumpulkan langsung 10 entries setelah kamu mendaftar, maka akan langsung mendapatkan bonus 0.01 U$ Dollar. Dollar yang telah diperoleh dapat ditarik untuk menambah saldo PayPal. Minimal penukaran dengan Dollar PayPal adalah 0.02 U$. Klik Redeem selanjutnya kamu dapat mengecek saldo PayPal yang dikirimkan dari situs Baymack. Untuk yang belum punya PayPal siilahkan klik disini untuk membuat akun PayPal dengan alamat email.

Itulah cara untuk mendapatkan Dollar gratis dari situs Baymack hanya dengan mengumpulkan entries. Cara yang mudah dan tidak pakai ribet. Silahkkan bergabung dan dapatkan Dollar sebanyak mungkin, hanya dengan klik disini, semoga beruntung..


Demikianlah Artikel Hanya Nonton Youtube Dapat Dollar

Sekianlah artikel Hanya Nonton Youtube Dapat Dollar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hanya Nonton Youtube Dapat Dollar dengan alamat link http://bitcoinsgratiz.blogspot.com/2017/12/hanya-nonton-youtube-dapat-dollar.html

0 Response to "Hanya Nonton Youtube Dapat Dollar"

Posting Komentar