Daftar Gratis Coin ICO

Daftar Gratis Coin ICO - Hallo sahabat BitCoins Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Gratis Coin ICO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Coin, Artikel ICO, Artikel wallet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Gratis Coin ICO
link : Daftar Gratis Coin ICO

Baca juga


Daftar Gratis Coin ICO

Cryptocurency Developer dari Singapura dg nama BTCS7 (Bitcoin Seven 7) nama ini merupakan kesepakatan bersama 7 Pelopor Negara Pendiri BTSC7 ( Hongkong, Dubai, Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, dan Indonesia).

OPEN PRE ICO
Bulan Januari, price $0.5/coin Khusus Member Konki-Way. Setelah itu akan ada penjualan coin ICO mulai dari $0.6/coin tunggu info selanjutnya.


ROADMAP BTCS7
 SUPPLY : 18.000.000
ICO STOCK : 6.000.000
PRE ICO : 15 Jan 2018 -31Jan 2018
PRICE : $0.5 / BTCS7
Listed ICO : 1 Feb 2018 – 1 Maret 2018
Lending PROGRAM : 2 Maret 2018, minimal $10 USD, 45 hari dg profit 35%)

Program CHT ( Coin Home Treatment) yg memberikan keuntungan pemegang coin
15 hari profit 12%
30 hari profit 35%

Akan dibuka coin exchange, BTCS7 sudah masuk ke coin exchanger.
LISTING CMC : April 2018

Fungsi CHT adalah menciptakan permintaan pasar coin BTCS7 dan menaikkan harga , sehingga BTCS7 akan naik dan stabil pada saat BTCS7 masuk ke CMC ( Coin Market Cap) yg dilaksanakan pada bulan April.
April Listed CMC (Coin Market Cap), harga prediksi minimal $10.
Program bisnis Konki Way tetap berjalan seperti biasanya. Program kerjasama crypto hanya merupakan salah satu inovasi balancing VP dan menambah peluang penghasilan untuk semua member.

http://btcs7.co/?ref=konki7275


Contoh Perhitungan

Misal kita beli 100 coin BTCS7 di harga $0,5 ( Rp.7000) berarti modal kita Rp. 700.000, April saat masuk market prediksi $10 per coin, maka aset kita menjadi
100 x 10 x 14.000 = 14.000.000

Prediksi Coin Kita Kalau Disimpan Sampai 2019 



Istilah dlm CRYPTO CURRENCY
Apa itu Crypto Currency?
Apa itu Cryptoasset?
Apa itu Wallet Digital ?
Apa itu Luno ?
Apa itu Block Chain ?
Apa itu Wallet Address?
Apa itu QR Code ?
Apa itu Mining ?
Apa itu Minting?
Apa itu Trading ?
Apa itu XE Currency ?
Apa itu Coin Market Cap

Crypto Currency adalah Mata uang Maya(digital) yg tidak boleh disentuh tetapi bernilai setaraf Mata uang Fisikal. Ianya terdapat lebih dari 700 jenis Mata uang Maya(digital)
Crypto-asset asset digital yang nilainya 1:1 dengan nilai asset fisikal, direkod dalam blockchain dan menpunyai ciri2 keamanan sama dengan cryptocurrency, cuma bedanya nilai crypto asset disandarkan pada nilai asset fisikal seperti emas.
Wallet Digital adalah dompet elektronik atau account berbentuk aplikasi atau website untuk menyimpan & untuk memudahkn segala urusan transaksi Mata uang digital.
Luno adalah salah satu wallet digital untuk menyimpan Bitcoin, urusan transaksi & mencairkan Bitcoin atau tukarkan menjadi uang Fisikal ke Bank lokal seperti BCA,BRI,MANDIRI dll
Ini seperti dompet dinardirham yaitu Blockchsins.my dan universal bitcoin wallet

Wallet Address adalah seperti No Account Bank tetapi ianya terdiri dari gabungan huruf dan angka yg cukup panjang, Ianya digunakn utk urusan traksaksi keluar masuk Bitcoin,eth,dnc dll
Block Chain adalah salah satu wallet digital untuk menyimpan Bitcoin & tempat penyimpanan data2 transaksi. Block Chain adalah satu satunya wallet digital yg byk digunakn oleh pemilik Bitcoin di seluruh dunia.Selain itu blockchain adalah badan khusus yg bertindak sebagai mengesahkan kemurnian mata uang digital sebelum mengesahkan setiap transaksi,Blockchain ibarat Bank pusat bagi mata uang digital.
QR Kode adalah Kode Bacaan untuk Wallet Digital. Setiap Wallet Digital ada QR tersendiri. Selain menggunakn Wallet Address, urusan traksaksi jg boleh dilakukan dgn hanya Scan QR Kode melalui kamera khusus applikasi smart phone atau tablet.
Mining adalah menambang. Crypto Currency atau Mata uang Maya ditambang di Internet menggunakan Mesin Miner berteknologi tinggi. Mesin Miner boleh dibeli jika mampu. Beberapa entitas atau company yg telah ditetapkn utk urusan Mining di Block Chain. Apabila mata uang crypto telah tercetak, ia akan abadi pada jumlah tertentu dan hanya boleh berpindah tangan atau wallet.
Minting adalah proses melahirkan cryptoasset, apabila lahirnya cryptoasset yang baru melalui proses minting,akan proses burning, mencairkan asset tersebut dan menyebabkan asset crypto yang melalui proses burning tadi akan terhapus dari dalam rekod di blokchain, cryprocurrency ada bilangan tertentu (limitasi), cth bitcoin hanya 21 juta limitnya, tetapi crypto asset tidak ada jumlah atau bilangan tertentu (tiada limitasi), ini disebabkan proses minting dan burning.
Trading adalah perdagangan atau Urusan Jual Beli. Semua crypto currency di dagang kn di platform2 yg tertentu atau direct kpd umum selepas mendapat hasil dari proses Mining.
XE Currency adalah satu aplikasi platform pertukaran mata uang,dimana kita boleh melihat & membandingkn harga Bitcoin,dnc,eth dll saat itu dgn Mata uang Fisikal yg lain di seluruh dunia. Itu adalah rujukan harga ter update, mungkin utk urusan jual beli Bitcoin maupun crypto2 lainnya di kenakan cas saat transaksi dari individu, Trader atau Exchanger.
Coin Market Cap adalah bursa saham mata uang digital dan token ICO yg mana kita boleh menyimak kedudukan harga dan perkembsngan dari Mata uang Maya dan token serta naik turun harga ter update setiap mata uang digital/token.
#GoTransaksi !!!
#GoSplit !!!
#GoBTCS7_INTERNASIONAL !!!





Demikianlah Artikel Daftar Gratis Coin ICO

Sekianlah artikel Daftar Gratis Coin ICO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Gratis Coin ICO dengan alamat link http://bitcoinsgratiz.blogspot.com/2018/01/daftar-gratis-coin-ico.html

0 Response to "Daftar Gratis Coin ICO"

Posting Komentar