bisnis online

bisnis online - Hallo sahabat BitCoins Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul bisnis online, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : bisnis online
link : bisnis online

Baca juga


bisnis online

Internet Lumbung dollar


Walaupun belum menjelma didesa-desa terpencil , bisa dibilang internet sudah bukan ''barang'' asing lagi dinegeri ini. Jumlah warung internet/warnet terus bertambah, dan produksi telepon seluler yang dilengkapi dengan fasilitas yang memungkinkan kita bisa mengakses internet juga semakin meningkat singkatnya, kini internet begitu mudah dinikmati dan begitu dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Semua kalangan, mulai dari pegawai kantor, pengusaha, pedagang,tukang ojek,sopir angkot,sampai tukang becak sekalipun, mulai memiliki ketergantungan terhadap internet, entah untuk bekirim email, menjalin relasi, mencari informasi atau sekedar mencari hiburan. Walaupun memiliki manfaat yang begitu besar, internet masih cenderung digunakan untuk sesuatu yang tidak produktif. Padahal, masih banyak lagi potensi internet yang belum dimanfaatkan. Salah satunya adalah sarana untuk memperoleh kekayaan. Memang sampai saat ini masih banyak orang yang tidak percaya bahwa internet bisa membuat penggunanya kaya raya. Padahal, mereka tidaklah benar, sebab kenyataannya diinternet menyediakan banyak peluang untuk mengeruk dollar/uang. Tidak hanya dalam mata uang rupiah/dollar tetapi juga asset digital/cryptocurrency.

Apabila Bill Gates mengendalikan kelak internet akan menjadikan pusat keramain ditengah kota global pada masa depan, bagaimana bila ramalan tersebut tidak hanya benar, tetapi juga berimbas pada sektor lainnya? semenjak  dotkom mulai terdengar diranah internet pada akhir tahun 90-an, begita banyak bisnis internet/online yang hadir, namun tidak sedikit pula yang tersingkir. Tapi, data membuktikan bahwa dunia maya masih menyimpan sejuta misteri yang belum terkuak. Pernak-pernik didalamnya menyimpan banyak potensi yang tersembunyi dan belum digali.salah satu mukjizat internet adalah begitu banyaknya potensi uang yang dapat diperoleh dengan sedikit tenaga, waktu, dan bahkan tanpa modal sekalipun. Anda sebagai ''petani'' didunia maya telah disediakan lahan yang berlimpah berupa bloggger, wordpress, website situs-situs bisnis lainnya yang dapat ditemukan dengan mudah hanya dalam hitungan detik. Adapun ''benih'' yang harus ditanam dilahan tersebut dapat diperoleh dengan tepat yaitu benih yang unggul/ first qualitty, asalkan Anda mengetahui potensinya. Pernahkah terbayang dibenak Anda jika sembari bermain game, nonton video, asyik dengan medsos entah itu fb, twitter, wa, bbm dan serupa yang lainnya, Anda akan menerima bayaran? Atau jika Anda mempunyai hobi lain, seperti menulis, menggambar, mendesain, mengoleksi foto atau video, ternyata dapat dirubah menjadi uang?

Tidak memiliki hobi atau keterampilan seperti diatas tidaklah menjadi masalah. Masih banyak potensi dan peluang diinternet yang dapat Anda manfaatkan. Sedikitnya terdapat ratusan peluang diinternet yang ditawarkan oleh ratusan situs web penghasil dollar yang siap membayar Anda. Jadi, sudah siapkah Anda untuk terancam kaya?

Apakah ini Penipuan?
Dalam dunia maya, istilah penipuan biasanya disebut 'scam' menurut wikipedia, scam dapat diartikan sebagai berita elektronik (email) dalam internet yang berisi kebohongan dan bersifat menipu sehingga pengirimnya akan mendapat manfaat dan keuntungan tertentu. Contoh scam yang sering dijumpai adalah surat berantai, pengumuman lotre, situs bisnis diinternet yang tidak membayar membernya dan waspadalah sekarang sudah banyak sekali situs-situs scam yang sedang mengitai Anda.
Dalam bahasa inggris, scam diartikan juga sebagai confidence trick atau confidence game, sehigga pada awalnya penerima berita merasa yakin dan tidak curiga bahwa saesungguhnya ini merupakan bentuk penipuan. Lantas, apakah peluang diinternet termasuk salah satu dari scam? Memang, tidak tertutup kemungkinan beberapa peluang bisa jadi merupakan scam alias penipu. Namun, hal tersebut dapat Anda atasi jika mengetahui triknya Tidak sedikit pula website yang sebenarnya memang menyediakan peluang bagi para pengguna internet sebagai ladang uang.

Ada banyak model bisnis yang hadir didunia maya. Dan, banyak pula orang yang menjadi sukses secara materi dari dunia maya karena menjual produk, trading di forex, trading di asset digital bitcoin, membuat mesin pencari, menawarkan jasa, memasang iklan, membuat blog, dan banyak cara lain yang digunakan untuk menggeruk uang diinternet. Pada dasarnya, semua potesi yang ditawarkan didunia maya dapat diikuti oleh semua orang. Namun, langkah terbaik yang selayaknya Ada lakukan adalah menjalankan peluang yang sesuai dengan minat dan hobi Anda.

Persiapan
Untuk mengeruk dollar/uang didunia maya, lankah pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan persiapan. Tahapan ini sangat penting dan Anda harus melakukannya. Lantas, apa yang dibutuhkan  (minimal) untuk langkah persiapan ini? Setidaknya Anda harus mempunyai 2 hal. Pertama, sebuah blog atau website. Dan, yang kedua adalah sebuah akun direkening mata uang online yang lazimnya disebut payment processor 
Silahkan Anda  simak dan pelajari selengkapnya tentang persiapan untuk bisnis internet secara mudah sekali dijalani bahkan gratis, diblog bisnis online ini. Untuk cara mendaftar payment processor silahkan pelajari disini

Baca Juga:


Demikianlah Artikel bisnis online

Sekianlah artikel bisnis online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel bisnis online dengan alamat link http://bitcoinsgratiz.blogspot.com/2018/02/bisnis-online.html

0 Response to "bisnis online"

Posting Komentar