cara dapat bitcoin gratis

cara dapat bitcoin gratis - Hallo sahabat BitCoins Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara dapat bitcoin gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : cara dapat bitcoin gratis
link : cara dapat bitcoin gratis

Baca juga


cara dapat bitcoin gratis

Siapkah Anda terancam kaya dimulai dari bitcoin yang semakin fenomenal akhir-akhir ini?

https://freebitco.in
Sebelum Anda mengumpulkan pundi-pundi bitcoin di freebitco.in ,Anda diwajibkan terlebih dulu memiliki wallet bitcoin dengan cara buka akun disini gratis yaitu wadah tempat Anda menyimpan bitcoin, nantinya bisa Anda cairkan menjadi jutaan rupiah ke bank lokal Anda, untuk lebih lengkapnya bagaimana membuat wallet bitcoin silahkan anda pelajari disini dikupas secara tuntas, lengkap dan mudah dipelajari.

Awal yang baik untuk berburu bitcoin melalui situs web freebitco.in, Apa itu bitcoin, fauchet, satoshi? silahkan Anda pelajari disini diblog bisnis online ini dikupas dengan lengkap dan mudah dipelajari tentang bitcoinfreebitco.in merupakan suatu situs faucet website yang  dinamis yang diprogram khusus untuk mendapatkan satuan terkecil dari  bitcoin ,yaitu shatosi  dan dari namanya saja kita sudah dapat mengetahui bahwa situs ini dapat membuat seseorang mendapatkan bitcoin yaitu free atau gratis. Cara mendapatkan bitcoin gratisan di freebitco.in sangatlah muda yaitu Anda harus disiplin mau meluangkan waktu setiap satu jam untuk mendapatkan 0.00000024 BTC  hingga 0.02419808 BTC =kalau dirupiahkan antara Rp.24.000,- sampai  Rp.2.4.00.000,-  tergantung harga bitcoin yang fluktuatif,- . Jika Anda beruntung Anda akan mendapatkan 0.02419808 BTC atau sekitar Rp.2.4.00.000 hanya sejam. Bagaimana caranya? cukup mudah Anda hanya menekan tombol ROLL di menu FREE ROLL PLAY/FREE BTC

Anda tertarik silahkan Anda BUKA AKUN DISINI GRATIS RAIH KEBEBASAN FINANSIAL ANDA HANYA DENGAN MEMBUKA AKUN DI FREEBITCO.IN  

ATAU KLIK BANNER DIBAWAH INI:

https://freebitco.in


jika Anda beruntung Anda akan mendapatkan jutaan rupiah hanya dalam satu jam sekali, setelah jedah satu jam Anda dapat melakukannya lagi, jadi Anda bisa mendapatkan uang jutaan rupiah setiap jam sehari , jika Anda beruntung Anda akan terancam kaya bersama freebitco.in. Untuk membuka akun di freebitco.in sangatlah mudah seperti Anda membuka akun disitus-situs bisnis online lainnya yang sudah banyak dipublish di blog bisnis online ini .

Baca juga:
Berikut cara membuka akun di freebitco.inBuka situsnya DISINI akan tampil seperti gb. dibawah ini, lalu pilih menu SIGN UP


Pada isian E-mail Address isikan dengan alaman email Anda yang aktif
Pada form isian Password tentunya  isikan dengan password Anda. alamat email dan password tersebut akan dibutuhkan pada saat setiap Anda ingin masuk di dashboardnya halaman member Anda di freebitco.in, setelah itu klik SIGN UP! mudah bukan?

seperti biasanya setiap Anda mendaftarkan akun disitus-situs bisnis online lainnya setelah proses pendaftaran/setelah Anda klik menu SIGN UP seperti tersebut diatas tentunya Anda harus memverifikasikan keanggotaan Anda di situs freebitco.in dengan cara buka email Anda pada saat Anda mendaftar freebitco.in tadinya, buka di inbox email Anda cari kiriman surat  masuk dari verification of freebitco.in, lalu klik link verifikasinya , setelah proses verifikasi Anda sudah resmi mempunyai akun di freebitco.in dan bersiaplah Anda meraih kekayaan finansial tanpa batas bersama bitcoin yang fenomenal.

Masuk ke menu LOGIN, masukan email Anda pada saat anda mendaftar di freebitco.in dan masukan password Anda pada saat anda mendaftar di freebitco.in sebelumnya.



Setelah Anda mengisi email dan password Anda dengan benar lalu KLIK LOGIN Anda akan dibawa kehalaman utama/dashboard akun freebitco.in Anda. seperti terlihat di gb. dibawah ini.(klik gb. untuk memperbesar)


Selai Anda bermain FREE ROLL PLAY untuk mendapatkan bitcoin Anda juga disuguhkan dengan berbagai macam pilihan menu-menu untuk mendapatkan bitcoin gratis jadi Anda berpeluang untuk mendapatkan banyak satoshi gratisan untuk mendapatkan bitcoin,  Halaman utama/dashboard akun freebitco.in terdiri dari menu-menu;

1. FREE BTC/FREE ROLL PLAY ; 

Cara ini adalah cara yang sangat direkomendasikan merupakan fitur utama dari bermacam menu-menu untuk mengumpulkan bitcoin di freebitco.id karena sangat mudah dan cepat untuk mendapatkan bitcoin gratisan di freebitco.in, Anda hanya klik navigasi ROLL pada menu FREE BTC dan Anda hanya meluangkan waktu setiap satu jam saja untuk mendapatkan 0.00000024 BTC  hingga 0.02419808 BTC =kalau dirupiahkan antara Rp.24.000,- sampai  Rp.2.400.000,- tergantung harga bitcoin yang fluktuatif,- . Jika Anda beruntung Anda akan mendapatkan 0.02419808 BTC atau sekitar Rp.2.400.000,- hanya dalam waktu satu jam saja.

Anda tertarik silahkan Anda BUKA AKUN DISINI GRATIS RAIH KEBEBASAN FINANSIAL ANDA HANYA DENGAN MEMBUKA AKUN DI FREEBITCO.IN


2. MULTIPLY BTC;

Multiply BTCsangat cocok untuk Anda sebagai  pemula yang ingin lebih cepat lagi dapat satoshi dan melakukan withdraw/penarikan
Namun cara ini banyak nya pemain yang kehilangan dananya atau lose saat bermain. Hal tersebut wajar saja karena mungkin mereka belum tahu trik untuk bermain multiply btc. Maka dari itu blog bisnis online ini akan membagikan trik bagaimana  agar mendapatkan profit yang banyak, setidaknya bisa melakukan penarikan setiap hari minimal 30.000 satoshi per harinya.
Diharuskan Anda memiliki modal terlebih dahulu, bisa mengumpulkannya dengan faucet yang ada atau  Anda membeli bitcoin dengan harga yang sangat murah dan sangat direkomendasikan bagi bitcoiner adalah di PT. BitCoIn Indonesia silahkan Beli disini.

Berikut beberapa syarat yang harus dipenuhi
Syarat Sebelum Terjun di Multiply BTC
  • Harus memiliki akun freebitco.in terlebih dahulu. Belum punya, daftar disini
  • Harus memiliki modal minimal 100.000 atau (rekomendasi 200.000 satoshi ) untuk cepat mendapatkan modal silahkan Anda beli bitcoin dengan harga yang sangat murah dan sangat direkomendasikan bagi bitcoiner adalah di PT. BitCoIn Indonesia silahkan Beli disini
  • Siap rugi saat menggunakan trik ini.
Itu saja syarat yang perlu Anda penuhi, dan syarat ketiga itu memang harus siap dari awal, namun hal tersebut tidak akan terjadi bila Anda  mengikuti instruksi yang dijelaskan di blog ini.

Kenapa syarat nya harus punya modal 200.000 satoshi dulu ? Hal tersebut agar balance saat bermain multiply btc tahan lama atau tidak sampai terkuras karena salah menebak.
Berikut ini trik mendapatkan profit tinggi bermain multiply btc di freebitco.in

Trik Main Multiply BTC agar Profit Banyak

    Silahkan masuk ke akun freebitco.in Anda dan langsung klik menu Multiply BTC
    Di tampilannya ada 2 pilihan yaitu Manual Bet dan Auto Bet
    Silahkan pilih dan klik yang Auto bet
    Setting auto bet mulai dari kiri.

Settingan Auto Bet Kiri

    Base bet yang awalnya 0.00000001 rubah menjadi 0.00000002
    Base bet bisa Anda tentukan sendiri dengan perhitungan seperti keterangan di bawah ini
    No. Of roll rubah menjadi 100.000
    Bet on yang awalnya kosong, ceklis lah yang LO
    Sekarang settingan yang kanan.

Ket : Base bet ditentukan besarnya balance dan terus seperti itu, contohnya

    Modal 100.000 satoshi : Base bet 0.00000001 ( 1 satoshi )
    Modal 200.000 satoshi : Base bet 0.00000002 ( 2 satoshi )
    Modal 200.000 satoshi : Base bet 0.00000003 ( 3 satoshi )

Settingan Auto Bet Kanan

    ON WIN tidak perlu dirubah, langsung pindahkan ke ON LOSE
    Incress Bet by rubah jadi 100%
    Lalu centang Do not refresh

Kurang lebih settingan tersebut akan seperti gambar di bawah ini


Settingan Default bitcoinq
Bila sudah yakin dan sama silahkan Andat klik Start Auto-Bet dan biarkan berjalan hingga mencapai profit yang diinginkan. Bila profit dirasa sudah cukup silahkan klik Stop Auto Bet. Ingat, jangan di close ya bila ingin auto bet nya tetap berjalan. Kalau buka tab baru tidak apa-apa.

Berikut keterangan dari settingan

  1. Base bet merupakan jumlah modal yang ingin digunakan sekali bet sekaligus profit tiap bet. Minimal bet untuk modal 200.000 satoshi yang saya sarankan adalah 0.00000002 satoshi agar bertahan lama.
  2. No.of roll merupakan kesempatan roll yang digunakan, bila roll habis akan mati dengan sendirinya. Semakin banyak roll, profit yang di dapatkan semakin banyak.
  3. Bet On adalah nomor yang di dapatkan untuk profit adalah rendah. Range nya LO = 1-5000 dan HI = 5000-10.000
  4. Incress by bet adalah persentase kenaikan base bet ketika mengalami kekalahan atau kemenangan. Saran settingan ON LOSE 100% saja agar balance tidak cepat habis ketika berturut-turut salah menebak. ON WIN biarkan tetap 0%.
  5. Do not refresh digunakan agar ketika Anda bermain faucet tidak dan waktu mundur habis tidak akan refresh otomatis yang mana bila terjadi auto bet akan berhenti.
Trik di atas merupakan trik default yang dapat digunakan untuk mendapatkan profit bitcoin minimal 30.000 satoshi. Anda bisa merubah settingan tersebut namun saya tidak bisa menjamin akan profit. Settingan di atas sudah dibuktikan oleh bitcoiner dan lumayan profit dalam 4 jam mencapai 100.000 satoshi ketahanan modal 400.000 satoshi.
Intinya adalah bila ingin mendapatkan profit yang banyak sediakan pula saldo/balance untuk bermain yang banyak agar tidak merugikan. Kebanyakan orang yang rugi bermain multiply adalah mereka yang tidak memiliki saldo/balance yang memadai hingga akhirnya lose.
Mungkin settingan ini akan lama untuk mendapatkan profit, 1 jam mungkin hanya bisa menghasilkan 30.000 satoshi, namun jangan lihat besarnya profit tapi lihat strategi dan ketahanan saldo/balance yang yang Anda miliki untuk meminimalisir kehilangan bitcoin.
Semoga Anda berhasil menggunakan trik ini dan mendapatkan bitcoin yang banyak tiap harinya, minimal Anda bisa withdraw/penarikan dana Anda di freebitco.in tiap hari 30 k satoshi.

3. EARN BTC ; 


Earn Btc adalah fitur yang disediakan freebitco.in untuk yang suka saving/menyimpan satoshi agar mendapatkan tambahan satoshi dari freebitco.in secara outomatis, dengan jumlah bitcoin 0.0003 BTC maka Anda setiap hari akan mendapatkan 0.00000003 BTC/ hari, semakin besar jumlah bitcoin yang disimpan, semakin banyak pula satoshi untuk mengumpulkan bitcoin gratis yang diterima setiap hari. Untuk perhitungannya sudah disediakan kalkulatornya, Anda  tinggal memasukkan angkanya dan lihat berapa satoshi yang didapatkan setiap hari. Untuk memakai fitur Anda bakal dianjurkan mendisable  auto withdrawl, supaya,bitcoin yang sudah Anda kumpulkan tidak tertarik otomatis ke wallet milik Anda.



4. LOTTERY;

Yang satu ini juga mengandalkan keberuntungan, secara default sahabat bitcoiner sekalian akan mendapatkan 2 Tiket lotery setiap kali melakukan FREE ROLL PLAY, untuk mendapatkan peluang menang lotery, Anda bisa beli lotery dari tiket seharga 0.00000002 BTC / tiket. Pada halaman ini Anda juga bisa melihat berapa persen peluang Anda untuk menang lotery untuk mendapatkan hadiah ribuan satoshi secara gratis, semakin banyak tiket, semakin besar juga peluang untuk menang.


5. REWARDS;

Setiap kita melakukan Free Roll Play, maka secara default kita akan mendapatkan 2 Reward Points yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah, seperti bitcoin, elektronik, free BTC bonus dan tiket lotery. khusus untuk penukaran Rewards point dengan Bitcoin secara cash, minimal rewards point adalah 100.000, jadi untuk para sahabat bitcoiner, saya sarankan sahabat bitcoiner untuk menukarkannya dengan Free BTC Bonus yang berfungsi meningkatkan hadiah minimal FREE ROLL PLAY 



6. REFER;

Fitur yang satu ini tugasnya sangat sederhana, sahabat bitcoiner hanya berbagi tentang freebitco.in ke orang orang dan mereferensikan mereka untuk mendaftar atau membuka akun freebitco.in melalui URL link referral milik Anda (ini seperti program afiliasi/affiliatte  yang sangat direkomendasikan bagi yang ingin mendapatkan penghasilan yang lebih banyak sebagai pasive income di bisnis internet yang sudah sering dijelaskan pada blog bisnis online ini), pada fitur Refer di freebitco.id ini sudah dilengkapi dengan fitur banner yang menarik yang berisi link referal Anda untuk mempermudah Anda dalam merekrut referal, Anda bisa share Banner/Link referral melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Path, Forum-forum bisnis online, Instagram, BBM, WA dan lainnya. Anda jangan hanya mereferensikan link saja, tapi buatlah artikel yang menarik, lengkap dan jelas tentang program situs bisnis internet khususnya tentang freebitco.in di website/blog, agar calon yang Anda ingin referensikan tertarik dan mendaftar di link referal Anda.


Anda tertarik silahkan Anda BUKA AKUN DISINI GRATIS RAIH KEBEBASAN FINANSIAL ANDA HANYA DENGAN MEMBUKA AKUN DI FREEBITCO.IN  

ATAU KLIK BANNER DIBAWAH INI:




Baca juga:



Demikianlah Artikel cara dapat bitcoin gratis

Sekianlah artikel cara dapat bitcoin gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel cara dapat bitcoin gratis dengan alamat link http://bitcoinsgratiz.blogspot.com/2018/02/cara-dapat-bitcoin-gratis.html

0 Response to "cara dapat bitcoin gratis"

Posting Komentar