15 Juta Perbulan Dari Trading Bitcoin

15 Juta Perbulan Dari Trading Bitcoin - Hallo sahabat BitCoins Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 15 Juta Perbulan Dari Trading Bitcoin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 15 Juta Perbulan Dari Trading Bitcoin
link : 15 Juta Perbulan Dari Trading Bitcoin

Baca juga


15 Juta Perbulan Dari Trading Bitcoin

Cara Trading Bitcoin , Dapat Keuntungan 15 Juta Perbulan 

Nilai Bitcoin akan selalu naik seiring dengan berjalannya waktu, meskipun anjlok nilainya akan mudah menjadi stabil kembali dalam waktu yang tidak lama bahkan hanya dalam hitungan per-jam. Jika tahun 2014 1 BTC nilainya masih rendah yaitu berkisar antara 2 jutaan sampai 7 jutaan namun saat ini Bitcoin nilainya sudah mencapai ratusan juta. Itu tandanya nilai Bitcoin akan terus merangkak naik.

Harga Bitcoin yang naik-turun membuka kesempatan besar bagi kita untuk mendapatkan banyak keuntungan dari jual beli atau trading Bitcoin
Trading Bitcoin atau aktifitas jual beli Bitcoin kini menjadi salah satu metode Investasi yang sangat disukai oleh Masyarakat di seluruh Dunia. Harga Bitcoin yang terus melonjak , ditambah pengguna Bitcoin yang selalu bertambah , membuat Bitcoin menjadi ladang bisnis yang sangat menggiurkan .

Kali ini , blog bisnis online ini akan memberikan tutorial yang cukup panjang namun mudah untuk dipelajari mengenai Bagaimana caranya dapat uang 300,000 hingga Jutaan rupiah setiap hari hanya dengan Trading Bitcoin . Langkah untuk mendapat keuntungan dari Bitcoin sangat mudah , berikut ini saya berikan rangkumannya :
  • Buat Akun Bitcoin di https://indodax.com
  • Deposit Dana Berapa Saja 
  • Pantau Harga Bitcoin 
  • Ketika Harga Bitcoin Turun , Beli Segera 
  • Ketika Harga Bitcoin Naik , Jual Segera
  • Ulangi Setiap Hari Keuntungan Tanpa Batas Setiap Hari

Cara Trading Bitcoin Untuk Dapat Keuntungan Hingga 15,000,000 perbulan .

Bitcoin adalah mata uang virtual yang dalam kurun waktu 24 jam harganya terus naik dan turun . Saat artikel ini dibuat , harga 1 buah bitcoin mencapai Rp . 122.283.720 .

Buat Akun Bitcoin Disini : https://indodax.com

Cara membuat akun Bitcoin sangatlah mudah dan gratis , yang perlu kalian lakukan hanyalah mengunjungi https://indodax.com , lalu ikuti petunjuk pendaftaran yang tertera pada halaman website bitcoin .

Baca juga:



Jika kalian membutuhkan tutorial dalam pembuatan akun bitcoin , silahkan baca artikel berikut ini : Cara Daftar Bitcoin Dengan Aman

Setelah kalian memasukan Email dan Nomor Handphone , kalian akan diminta mengisi informasi lainnya . Lakukan juga verifikasi KTP agar setiap transaksi yang menggunakan Bitcoin lebih aman, untuk cara mendaftar dan mem-verifikasi akun bitcoin di bitcoin.co.id silahkan Anda pelajari disini dikupas dengan tuntas mudah dipelajari dan dijelaskan secara lengkap.

Lakukan semua langkah pendaftaran yang diperlukan hingga akhirnya kalian masuk kedalam https://vip.bitcoin.co.id/dashboard . Disini kalian bisa melihat saldo rupiah dan bitcoin yang kalian miliki , memantau harga bitcoin hingga melakukan trading atau jual beli Bitcoin .


Lakukan Verifikasi Akun Bitcoin

Jika kalian ingin memulai trading bitcoin dalam jumlah yang besar , maka sebaiknya kalian melakukan verifikasi akun bitcoin dengan cara melengkapi identitas , nomor ktp , foto scan ktp dan foto terbaru kalian . Untuk melakukan verifikasi kalian bisa mengunjungi alamat https://indodax.com/verify .

Lakukan Deposit Rupiah Kedalam Akun Bitcoin

Setelah akun kalian terverifikasi , maka langkah selanjutnya adalah melakukan deposit dana yang nantinya akan digunakan untuk membeli bitcoin .

Untuk memulai trading Bitcoin , yang harus kalian lakukan selanjutnya adalah memasukan dana dalam bentuk Rupiah kedalam akun Bitcoin . Caranya cukup mudah , kalian hanya tinggal mengunjungi halaman https://indodax.com/rupiah atau menekan tombol Setor/Tarik Rupiah pada halaman depan dashboard .


Lalu ikuti instruksi selanjutnya dengan benar , agar proses pengiriman dana kedalam akun Bitcoin berjalan dengan lancar .

Lakukan Pembelian Bitcoin

Untuk melakukan trading bitcoin , caranya cukup mudah . indodax menawarkan dua buah sistem trading yaitu :
  • Beli / Jual Bitcoin Mode Cepat
  • Bitcoin Spot Market
Perbedaan diantara keduanya adalah . Pada Mode Cepat , kalian akan disuguhkan formulir pembelian dan penjualan bitcoin yang simple , mudah dan cepat prosesnya . Namun pada metode ini , harga ditentukan secara otomatis mengikuti harga bitcoin terakhir . Contohnya :


Sedangkan jika kalian menggunakan Bitcoin Spot Market , kalian bebas menentukan harga beli bitcoin , misalnya pada contoh kali ini , saya akan membeli Bitcoin dengan harga 10,000,000 .



Maka transaksi pembelian Bitcoin sejumlah Rp . 10,000,000 tidak akan segera diproses , pembelian ini baru akan diproses jika harga Bitcoin di pasar sudah menurun hingga Rp . 10,000,000 .

Cara Mendapatkan Untung Dari Trading Bitcoin

Setelah kalian melakukan deposit rupiah pada akun Bitcoin , maka kalian sudah bisa mencari keuntungan dari Trading Bitcoin . Cara paling mudah untuk melakukan Trading Bitcoin adalah :

Beli Bitcoin Saat Harganya Turun , Lalu Jual Kembali Bitcoin Tersebut Saat Harga Bitcoin Naik
Contoh Trading Bitcoin , Jika Harga Bitcoin melonjak 25%:
  • Pada Tanggal 21 Mei 2018 , Harga 1 Bitcoin adalah Rp . 120,000,000
  • Anda yang saat itu memiliki dana rupiah sebesar Rp . 2,500,000 langsung membelanjakan Bitcoin dengan menggunakan dana rupiah yang ada .
  • Maka Anda saat ini memiliki bitcoin sebanyak 0.025 .
  • Lalu pada tanggal 22 Mei 2018 , ternyata harga Bitcoin naik hingga mencapai Rp . 122,500,000 atau naik sebesar 25 persen .
  • Anda  segera menjual 0.023 Bitcoin milik Anda dengan harga pasar 122,5 juta .
  • Maka pada saat ini Anda memiliki keuntungan sebanyak 25 persen dari Rp . 2,500,000 , atau sebesar Rp . 625,000.

Jika setiap hari Bitcoin mengalami kenaikan sebanyak 20 s.d 25% dan Anda cermat dalam memantau harga bitcoin setiap hari , maka Anda bisa meraup keuntungan hingga Rp . 15,000,000 setiap bulannya .

Bagaimana Jika Saya Hanya Memiliki Uang Sebanyak Rp . 300,000 ?

Jangan khawatir , kalian masih bisa melakukan trading dan meraup keuntungan yang cukup besar dengan dana segitu .

Berikut ini contoh kasus menggunakan harga bitcoin saat ini (Rp . 120.255.200) :
  • Dengan Rp 300 ribu , maka kalian bisa mendapatkan bitcoin sebanyak : 0,003136720
  • Lalu keesokan harinya , Harga Bitcoin Naik menjadi 120,783,000 (naik sebanyak -+ 3%) misalnya
  • Maka jika kalian menjual semua bitcoin yang kalian miliki tadi , maka kalian akan mendapatkan uang sebanyak : Rp . 527,800 (Untung Rp . 227,800)
  • Rp . 227,800 * 30 hari , maka setiap bulan kalian bisa mendapat keuntungan sebanyak Rp . 6.834,000 (dana yang kalian deposit dalam bitcoin kini menjadi Rp . 7.134,000 dari yang awalnya hanya Rp . 300,000)
  • Pada bulan berikutnya , kalian bisa membeli Bitcoin lebih banyak agar mendapatkan keuntungan yang lebih banyak juga .
Bagaimana Cara Mengetahui Perkiraan Harga Bitcoin Turun atau Naik ?
  • Pantau Harga Terendah dan Tertinggi Setiap Hari . Pada Dashboard Bitcoin , kalian bisa melihat harga terendah dan tertinggi bitcoin dalam rentang waktu tertentu , data ini bisa kalian gunakan untuk memperkirakan harga terendah dan tertinggi keesokan hari .

    Selain Pada Dashboard Bitcoin untuk memantau pergerakan harga, Anda juga bisa langsung melihat pergerakan harga bitcoin secara live dan terkini tanpa login dulu di dashboard bitcoin dengan cara mengunjungi situs https://bitcoincharts.com  kalian bisa melihat harga terendah dan tertinggi bitcoin secara live.



    • Baca Berita Seputar Bitcoin. Bitcoin bisa naik jika banyak orang yang menggunakan Bitcoin , Bitcoin juga bisa turun jika banyak orang yang menjual Bitcoin .
      Lihat ramalan harga bitcoin (http://www.bitcoinforecast.com/). Ramalan Bitcoin selalu berubah-ubah , pastikan kalian menggunakan data ramalan bitcoin terbaru agar mendapatkan hasil yang paling mendekati .
    Keuntungan dari Trading Bitcoin sejajar dengan kenaikan harga bitcoin , Jika bitcoin mengalami kenaikan sebanyak 3% , maka kalian akan mendapatkan keuntungan sebanyak 3% jika kalian menjualnya pada saat naik .
    Jika kalian menginvestasikan rupiah dalam jumlah yang kecil , keuntungan memang sedikit namun jika dalam 1 bulan kalian terus membeli bitcoin pada saat harganya turun dan menjualnya pada saat harganya naik , maka dalam waktu 1 bulan dana kalian akan berubah menjadi 2 kali lipat .

    Jika kalian menginvestasikan rupiah dalam jumlah yang besar (diatas 15 Juta rupiah) , maka keuntungan Rp . 450,000 di hari pertama kalian melakukan Trading adalah hal yang sangat mudah .

    Dalam waktu 1 bulan terakhir , harga bitcoin setiap harinya meningkat , maka jika kalian terus melakukan trading bitcoin , 15 Juta dalam waktu 1 bulan adalah hal yang sangat mudah bukan ?

    Criptocurrency/Aset Digital Bitcoin merupakan sistem kuangan baru yang memadukan unsur teknologi modern dan tradisional menuju kebebasan finansial masa depan dunia, Diciptakan oleh seorang yang misterius hingga sa'at ini, Bitcoin Uang yang Terdesentralisasi sistem keuangan yang memiliki otoritas sentral, Bitcoin baru2 ini mencetak lagi milyader muda.., Silahkan ANDA KLIK INI dan pelajari tentang asset digital ini...

    INGAT...!!! Trading dan Investasi di Asset Digital Bitcoin bisa jadi menghantarkan anda menjadi Milyarder , Anda tidak akan percaya sebelum ANDA BERGABUNG DISINI. Jadi jelaskan dan informasikan peluang bisnis ini secara jelas agar yang bersangkutan paham dan tidak hanya ikut-ikutan.

    INGAT !!! Sukses itu sulit tapi lebih sulit lagi kalau kita tidak sukses...., Yakin Bahwa ANDA bisa..., Bekerja cerdas melalui system for success kami di Blog IndoCrypto DISINI...., Berdo'a & yakin bahwa Tuhan akan memberi kita yang terbaik..., Bisa jadi bergabung bersama PT. BitCoin Indonesia dalam menjalani bisnis investasi dan trading Bitcoin adalah jalan yang selama ini ANDA nantikan yang diberikan oleh sang pencipta untuk kebebasan finansial ANDA.....



     Baca juga:


    Demikianlah Artikel 15 Juta Perbulan Dari Trading Bitcoin

    Sekianlah artikel 15 Juta Perbulan Dari Trading Bitcoin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 15 Juta Perbulan Dari Trading Bitcoin dengan alamat link http://bitcoinsgratiz.blogspot.com/2018/05/15-juta-perbulan-dari-trading-bitcoin.html

    0 Response to "15 Juta Perbulan Dari Trading Bitcoin"

    Posting Komentar