Cara Mendapatkan Uang dari Kwai Go

Cara Mendapatkan Uang dari Kwai Go - Hallo sahabat BitCoins Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan Uang dari Kwai Go, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendapatkan Uang dari Kwai Go
link : Cara Mendapatkan Uang dari Kwai Go

Baca juga


Cara Mendapatkan Uang dari Kwai Go

Kwai Go adalah sebuah aplikasi berbagi video pendek yang baru baru ini banyak di perbincangkan di media sosial. Aplikasi ini telah di Unduh Lebih dari 5 Juta unduhan, dengan kata lain aplikasi cukup populer di Play Store. Layaknya seperti aplikasi serupa yaitu Hypstar dan lainnya yang memberikan flam berupa poin dan bisa di tukar ke Rupiah atau di transfer ke ATM.



Di Kwai Go sendiri untuk 1 poin nya di hargai 1000 rupiah, dan jika sudah mencapai 10 poin atau lebih! Barulah kamu dapat mengambil hasil poin dengan payout melalui rekening bank lokal indonesia. Untuk mendapatkan poin nya pun terbilang susah susah gampang, karena kita hanya cukup mengupload video serta gambar untuk kemudian di tonton oleh para pengguna Kwai Go atau orang lainnya.

Cara Dapat Uang dari Kwai Go 


Di Kwai Go kamu bisa mengunggah berbagai macam video seperti lipsing, dubbing dan video lucu lainnya. Nah, untuk lebih lengkapnya kamu bisa simak di bawah ini.

1. Langkah pertama, silahkan kamu klik link ini > KLIK LINK INI<.  Nah, setelah di klik! Silakan kamu isi nomor handphone kamu dan lihat nomor verifikasi di pesan masuk, seperti gambar di bawah ini. Jika kamu tidak daftar di sini, kamu tidak akan dapat bonus pertama kali di Kwai Go.

https://m.kwai.com/o/indo/invite/friends?key=bUh0NecJGOCSAkXWixlbw8kjwBakN1KBWpqh5BlQJNgJjAmgrti4phdH4H6DAtXiMczFp0WLfNr4GKuNiJ317w%3D%3D


2. Selanjutnya, setelah kamu daftar! Silakan kamu download aplikasinya di sini atau langsung cari ke play store. Tapi, jika perangkat kamu iOS, silakan kamu cari di app store.

Cara dapat uang dari Kwai Go


3. Setelah berhasil di download, silakan kamu daftar lagi dengan cara klik 'email atau nomor hp' seperti gambar di bawah ini.
Cara dapat uang dari Kwai Go


4. Selanjutnya kamu isi email kamu yang masih aktif, lalu klik berikutnya. Seperti gambar di bawah ini.
Cara dapat uang dari Kwai Go

5. Setelah itu kamu tinggal membuat password, nama pengguna, dan jenis kelamin.

Nah, setelah kamu mendaftar silakan kamu membuat video pertama, untuk mendapatkan poin pertamamu senilai 3,5 atau 3500 rupiah. Kamu bisa membuat video sendiri ataupun membuat video dengan mengunggah nya sendiri.

Cara dapat uang dari Kwai Go


Untuk mendapatkan bonus harian, langkah pertama silakan kamu klik penarikan Kwai Poin. Disitu kamu di minta untuk memverifikasi lagi nomor hp kamu agar bisa mendapatkan bonus harian atau agar kamu bisa melakukan penarikan poin kamu ke rekening Atm.

Cara dapat uang dari Kwai Go


Cara Cepat Mendapatkan Poin Kwai Go


Untuk cara cepat mendapatkan poin dari Kwai Go, kamu hanya perlu membuat video menarik agar nantinya video kamu di tonton banyak orang, dan pengikut kamu sudah banyak. Saya sarankan untuk menggunakan foto dan video wanita, karena cepat mendapatkan penonton serta cepat mendapatkan pengikut di kwai Go.

Semakin banyak pengikut dan penonton di akun Kwai Go kamu, semakin besar pula penghasilan yang akan kamu dapatkan perhari nya.

So, ini adalah salah satu pekerjaan simple yang bisa menghasilkan uang, tanpa harus bekerja keras. Maka dari itu, silahkan kamu daftar dan download aplikasinya okee.


Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan Uang dari Kwai Go

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan Uang dari Kwai Go kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Uang dari Kwai Go dengan alamat link http://bitcoinsgratiz.blogspot.com/2018/07/cara-mendapatkan-uang-dari-kwai-go.html

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Kwai Go"

Posting Komentar