Waspada Dalam Investasi Bitcoin

Waspada Dalam Investasi Bitcoin - Hallo sahabat BitCoins Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Waspada Dalam Investasi Bitcoin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bitcoin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Waspada Dalam Investasi Bitcoin
link : Waspada Dalam Investasi Bitcoin

Baca juga


Waspada Dalam Investasi Bitcoin

Baru – baru ada berita mengenai bitcoin yang katanya BI (Bank Indonesia) tidak mengizinkan penggunaan bitcoin di Indonesia. Hal itu disampaikan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani di salah stasiun TV Indonesia. Semua alasan yang dijelaskan pastinya tidak membuat para pemain “bitcoin” patah arang untuk selalu bermain dengan mata uang digital ini.

Buat para penjual maupun pembeli bitcoin jangan sampai surut semangatnya dalam mencari e dalam melakukan jual beli bitcoin. Apapun yang saya tulis dibawah ini boleh kamu lakukan dan saya tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu diluar apa yang saya tulis hehe…

Berdasarkan peringatan website bitcoin Indonesia, harga bitcoin selalu fluktuatif, artinya harga bitcoin selalu naik turum dalam kurun waktu yang singkat. Nah, supaya kamu tidak rugi dalam menjual bitcoin silakan mengikuti cara yang saya posting kali ini.

1. Amati harga bitcoin dari waktu ke waktu.

Umumnya cara ini dilakukan oleh para penjual bitcoin.  Tentunya harga yang dimaksud disini adalah harga bitcoin terhadap mata uang real. Contohnya 1 BTC dihargai dengan 150 juta rupiah. Nah, harga bitcoin terhadap mata uang rupiah itu bisa turun atau naik secara tiba – tiba ( dalam waktu singkat )
Harga bitcoin yang fluktuatif ini mengharuskan kamu untuk selalu melihat statistic harga setiap harinya. Hal ini selalu membuat kamu waspada terhadap harga yang kemungkinan akan anjlok jika tidak segera kamu jual bitcoin kamu.

2. Perhitungan dan Spekulasi yang tepat

Hal terpenting bagi seorang penjual dan pembeli bitcoin adalah memiliki kemampuan spekulasi yang baik serta perhitungan yang handal. Karena kedua hal ini sangat penting, tak banyak orang yang sukses dalam bisnis bitcoin ini. Nah, untuk kamu yang kurang lihai dalam spekulasi sebaiknya segera mengasah kemampuan spekulasi dengan cara memperhatikan setiap sisi yang bisa mempengaruhi harga bitcoin. Saat harga bitcoin turun, saat itulah tentukan apakah kamu akan beli atau tidak. Yang jelas saat harga turun jangan sampai kamu menjual bitcoin kamu. Lihat berapa hari harga bitcoin turun secara berangsur – angsur, saat itupula silakan tentukan apakah kamu mau membeli bitcoin apa tidak.

3. Fokus

Hal ini mungkin bisa disebut sebagai titik utama kesuksesan kamu dalam jual beli bitcoin. Perlu kamu tahu, bitcoin ini semacam emas dalam bentuk virtual yang bisa kamu cari dengan cara mining atau jual beli seperti ini. Jadi, focus yang saya maksudkan adalah kamu mau focus dalam mengisi saldo wallet atau focus untuk jual beli ? Kamu harus focus pada salah satu dulu, misal kamu langsung focus dalam jual beli ya mau nggak mau harus deposit terlebih dahulu.


Demikianlah Artikel Waspada Dalam Investasi Bitcoin

Sekianlah artikel Waspada Dalam Investasi Bitcoin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waspada Dalam Investasi Bitcoin dengan alamat link http://bitcoinsgratiz.blogspot.com/2017/12/waspada-dalam-investasi-bitcoin.html

0 Response to "Waspada Dalam Investasi Bitcoin"

Posting Komentar