Dapatkan Bitcoin $100 Lebih Sehari

Dapatkan Bitcoin $100 Lebih Sehari - Hallo sahabat BitCoins Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dapatkan Bitcoin $100 Lebih Sehari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dapatkan Bitcoin $100 Lebih Sehari
link : Dapatkan Bitcoin $100 Lebih Sehari

Baca juga


Dapatkan Bitcoin $100 Lebih Sehari


Panduan Mendapatkan Bitcoin $100 Lebih Sehari


Di halaman ini saya ingin memberikan panduan mudah untuk membuat akun bitcoin dan mendapatkan bitcoin gratis sebagai salah satu sumber pendapatan baru yang sangat potensial. Jika anda bisa mendapatkan 1 BTC saja setiap bulan maka sudah bisa memiliki pendapatan lebih 100 Juta Rupiah sebulan. Apalagi kalau bisa mendapatkan 1 BTC setiap minggu atau bahkan setiap hari…..

CARA MEMBUAT AKUN BITCOIN GRATIS :

  • Silahkan akses dan daftar akun gratis di INDODAX/Bitcoin Indonesia : Klik Disini
  • Masukkan email dan no HP lalu klik “REGISTER AKUN” dan isi form register sampai selesai
  • VERIFIKASI AKUN INDODAX/BITCOIN.CO.ID : Agar anda bisa bertransaksi dengan baik segera lakukan verifikasi sesuai panduan di bagian “Menu” kanan atas klik Menu lalu Profil & Seting dan upload foto KTP anda sesuai permintaan.
  • Login ke indodax  dan lihat di bagian “Terima/Kirim Bitcoin”  ada alamat Bitcoin untuk menerima saldo bitcoin. Bisa anda gunakan untuk menerima pembayaran dari Bitcoin lain atau program program online yang membayar via Bitcoin.. seperti contoh dibawah ini:  
           (klik gb. untuk memperbesar)


    • CARA ISI SALDO RUPIAH : Anda bisa isi saldo bitcoin dengan deposit atau setor Rupiah via BCA, Mandiri dll.  Klik “Setor/Tarik Rupiah” dan isikan jumlah deposit misalnya 100000 dan pilih sumber dana misalnya BCA dan Lanjutkan. Lalu transfer Rupiah rekening bank bitcoin id dan konfirmasikan di menu “Konfirmasi Transfer” maka akan masuk saldo anda.
    • CARA ISI SALDO BTC : Setelah anda deposit Rupiah dan masuk ke saldo anda maka anda bisa menjadikan nya menjadi BTC dengan Beli Bitcoin. Caranya klik “Beli/Jual Bitcoin Instan” lalu isikan “Jumlah Rupiah” misalnya 100000 dan klik Lanjutkan maka akan terkonversi otomatis menjadi BTC dan anda memiliki saldo Bitcoin yang bisa anda pakai untuk membeli atau mengirim ke akun Bitcoin lain.
    • CARA MENJUAL BTC : Jika anda memiliki saldo BTC bisa anda konversi ke Rupiah di bagian “JUAL BITCOIN” dan isikan jumlah BTC misalnya 0.1 maka akan terkonversi ke rupiah. Dan bisa anda transfer ke rekening BCA, Mandiri atau Lainnya di bagian “Setor/Tarik Rupiah dan klik “Tarik Rupiah” lalu isikan jumlah dan juga nomor rekening bank anda sampai selesai. lihat contoh :
                                    (klik gb. untuk memperbesar)

      • Contoh saat saya Tarik Rupiah ke Rekening Bank Mandiri
                                     (klik gb. untuk memperbesar)

        CARA MUDAH MERAIH PROFIT DARI BITCOIN DAN MATA UANG CRYPTO LAINNYA
        • INVESTASI BITCOIN Dengan Keuntungan Berlipat : ini adalah salah satu cara mendapatkan keuntungan dari harga Bitcoin yang terus naik . Anda bisa deposit rupiah lalu Beli saldo Bitcoin saat harga sedang rendah  dan menjual Bitcoin anda saat harga tinggi. Contoh anda membeli 1 BTC saat harga 50 Juta Rupiah dan Menjual saldo BTC anda saat harga sudah naik menjadi 250 Juta Rupiah maka anda akan memperoleh keuntungan sampai 200 Juta Rupiah. Bulan Desember 2017 sampai awal Januari 2018 Nilai Bitcoin berada di kisaran 200 Juta sampai 270 Juta jadi sebagai contoh misalnya anda beli 1 BTC saat harga turun di harga 210 Juta lalu besoknya anda jual saat harga Bitcoin naik diharga 230 Juta maka dalam sehari saja bisa untung 20 Juta Rupiah
        • JUAL BELI BITCOIN DAN CRYPTO LAINNYA : Anda juga bisa memperoleh keuntungan dari jual beli Bitcoin atau mata uang crypto lainnya seperti : Bitcoin Cash, Ethereum, Dash, Doge, Ripple dll. Caranya dengan beli crypto misalnya Doge saat harga rendah dan Jual saat harga naik. Silahkan lihat banyak pilihan di Spot Market Bitcoin indonesia dan gabung dengan “Chat” untuk cari info dari member lainnya tentang Bitcoin dan Crypto Currency lainnya yang potensial naik dan menghasilkan keuntungan. Contoh crypto yang saat ini nilainya cepat naik adalah “Riplle dengan kode XRP
        TIPS MUDAH MERAIH UNTUNG DENGAN TRADING BITCOIN DAN CRYPTO LAINNYA
        1. Kunci suksesnya adalah “BELI saat harga RENDAH dan JUAL saat harga TINGGI
        2. Anda bisa deposit Rupiah untuk bisa memulai trading secara langsung misalnya bisa deposit Rp. 100 Ribu atau Rp. 10 Juta yang akan terisi di “SALDO RUPIAH” dan siap digunakan untuk membeli saldo Bitcoin atau mata uang crypto lainnya seperti Ethereum(ETH), XRP, IGNIS dll.
        3. Klik Menu “Spot Market” untuk melihat data pergerakan harga pasar misalnya IDR MARKETS  dan anda bisa melihat pergerakan harga aset misalnya : BTC/IDR (Bitcoin), BTH/IDR (Bitcoin cash), ETH/IDR (Ethereum), IGNIS/IDR (Ignis), XRP/IDR (Ripple)  dan lain lain.
        4. Lihat data “% Change”  aset dan anda bisa pilih yang harganya sedang RENDAH biasanya berwarna merah artinya sedang turun dan pilih yang perubahannya cukup besar lebih dari 10% atau lebih besar 20%, 30% ( Lebih besar lebih baik). Misalnya BTC/IDR  turun 7.5%  , IGNIS/IDR turun 28.2% , XRP/IDR Turun 26.3%   seperti contoh gambar di bawah
        5. Klik nama aset misalnya “BTC/IDR” untuk melakukan order BELI Bitcoin, Klik “IGNIS/IDR” untuk order BELI IGNIS atau klik “XRP/IDR” untuk order BELI XRP
        6. Misalnya anda punya saldo Rp 10 Juta bisa Beli Bitcoin Rp 1 Juta, atau Beli XRP Rp 2 Juta dll sesuai keinginan anda.
        7. Tunggu harga NAIK dan anda memperoleh profit maka anda bisa Menjual Saldo BTC/IDR atau XRP/IDR menjadi Rupiah kembali dan anda meraih UNTUNG.
        CONTOH GAMBAR CARA TRADING  :
        Klik “Spot Market” untuk melihat data pasar seperti dibawah ini
          (klik gb. untuk memperbesar)

        Klik “BTC/IDR” untuk melihat grafik Bitcoin market dan melakukan order BELI atau JUAL Bitcoin
          (klik gb. untuk memperbesar)

        Anda bisa melakukan order BELI Bitcoin seperti di bawah  ( atau Jual bitcoin )
          (klik gb. untuk memperbesar)

        Klik “XRP/IDR” untuk melihat grafik Ripple market dan melakukan order BELI atau JUAL Ripple
          (klik gb. untuk memperbesar)

        Anda bisa melakukan order BELI Ripple seperti di bawah  ( atau Jual Ripple )
          (klik gb. untuk memperbesar)

        PERHATIAN PENTING : Anda bisa meraih untung cukup signifikan dari jual beli Bitcoin dan aset lainnya tetapi juga ada potensi RUGI jika harga terus turun. Sebaiknya anda pilih yang benar-benar potensial untuk naik harganya . Ada baiknya anda lihat dan gabung dengan “CHAT” untuk berkomunikasi dengan member lainnya dan memperoleh info atau referensi yang bagus. Pastikan anda memakai modal anda dengan bijaksana sesuai dengan kesiapan anda menanggung resiko kerugian.

        Contoh Penarikan Uang Terbaru dari Bitcoin Indonesia :
          (klik gb. untuk memperbesar)



        TIPS TRADING BITCOIN DAN TETAP PROFIT WALAUPUN HARGA TURUN (DOWN)
        Anda tetap bisa memperoleh profit saat harga Bitcoin Naik ataupun harga Bitcoin Turun dengan trading di broker binary options dengan memilih aset : Bitcoin, Ethereum dll.
        Silahkan Join Tempat Jual Beli Bitcoin Internasional Klik Disini
        • Secara Normal : anda bisa Beli Bitcoin secara langsung dengan credit card dll. Semua Bitcoins yang dibeli dilindungi oleh dana kompensasi.
        • Jika untuk Investasi : maka Anda bisa Beli Bitcoin saat harga sedang rendah dan jual bitcoin saat harga naik lebih tinggi dari harga beli. Seperti tips trading di Bitcoin indonesia diatas.
        • Trading Bitcoin Tetap Profit Biarpun Harga Naik ataupun Turun : Anda bisa melakukan trading bitcoin dan mata uang crypto lainnya dan tetap meraih profit walaupun harga turun. Yaitu dengan trading di market options yang ada di sini
        Cara Tradingnya sangat mudah dan kunci suksesnya adalah :
        • Order UP saat harga Bitcoin sedang trend NAIK
        • Order DOWN saat harga Bitcoin sedang trend TURUN
        • Anda bisa pilih trading dengan waktu expired 1 Menit atau 5 Menit
        Panduan Trading Dengan cara yang cepat silahkan anda pelajari disini..





        BROKER YANG DIREKOMENDASIKAN UNTUK TRADING BITCOIN dan CRYPTO LAINNYA:


         https://fbs.trade
          Panduan Cepat Memulai Trading Di FBS
          • Join FBS disini dan register langsung
          • Untuk Mobile dan Android bisa Install App ini
          • Register Lalu login ke Trading Room untuk memulai trading
          • Anda bisa deposit mulai $10  via Neteller, Bitcoin, Fasapay, Skrill, Credit Card dll
          • Order mulai $1 saja
          • Penarikan dana di proses dalam 24 jam hari kerja
          • Bonus Rp 100.000 Dari Saya via BCA atau Mandiri silahkan lihat di bawah.
          • Gratis DEMO ACCOUNT untuk berlatih trading
           fbs trading btc
          Deposit Yang Di Anjurkan:
          • Deposit $10 untuk pemula
          • Lebih baik deposit lebih $100 untuk bisa mengaplikasikan 100% win strategi
          Panduan Trading Dengan cara yang cepat silahkan anda pelajari disini..




          BEBERAPA CARA MENDAPATKAN BITCOIN SETIAP HARI
          Cara mendapatkan Bitcoin Gratis Sampai senilai $200 Setiap Jam

          https://static1.freebitco.in/banners/728x90-3.png
          • Silahkan Register Gratis disini untuk mendapatkan bitcoin sampai $200 tiap Jam
          • Klik menu “FREE BTC” lalu lihat dihalaman paling bawah dan klik recaptcha
          • Lalu klik tombol “ROLL” dan tunggu beberapa saat untuk melihat hasilnya.anda bisa mengulangi untuk mendapatkan FREE BTC dan ROLL setiap satu jam sekali dan kumpulkan BTC gratis.
          • Anda bisa mendapatkan bitcoin gratis sampai senilai $200 setiap jam.
          • Ada juga bisa mendapatkan bitcoin dari invest, lotery dll
          • Withdraw BTC anda minimal 0.00030000 BTC  contoh pembayaran dari freebitco.in


          Panduan Trading Dengan cara yang cepat silahkan anda pelajari disini..



          Dapatkan Gratis Bitcoin, Bitcoin Cash, Litecoin, Doge dll Setiap Hari

          Dapatkan Bitcoin Gratis Setiap Hari :

           http://faucethub.io/r/1425142
          • Klik disini untuk mendaftar akun gratis
          • isi form register dan silahkan mendaftar gratis
          • Login ke member area dan langsung dapatkan saldo Bitcoin, Bitcoin cash dan berbagai macam coin lainnya setiap hari…. 100% GRATIS.
          • Refer member sebanyak banyaknya untuk meningkatkan pendapatan bitcoin anda setiap hari


          PELAJARI JUGA DISINI CARA MENDAPATKAN BITCOIN SAMPAI 1 BTC SEHARI SECARA INSTAN DAN GRATIS!



          Baca juga:















          Demikianlah Artikel Dapatkan Bitcoin $100 Lebih Sehari

          Sekianlah artikel Dapatkan Bitcoin $100 Lebih Sehari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

          Anda sekarang membaca artikel Dapatkan Bitcoin $100 Lebih Sehari dengan alamat link http://bitcoinsgratiz.blogspot.com/2018/02/dapatkan-bitcoin-100-lebih-sehari.html

          0 Response to "Dapatkan Bitcoin $100 Lebih Sehari"

          Posting Komentar