keuntungan menggunakan bitcoin

keuntungan menggunakan bitcoin - Hallo sahabat BitCoins Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul keuntungan menggunakan bitcoin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : keuntungan menggunakan bitcoin
link : keuntungan menggunakan bitcoin

Baca juga


keuntungan menggunakan bitcoin

5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beralih Ke Bitcoin
Hallo sahabat netpreneur salam sukses untuk bersama, kali ini blog bisnis online top1 ini mempublish kembali tentang Crypto Currency Bitcoin yang sebelumnya sudah banyak di share di blog bisnis ini tentang bitcoin, Sudah dijelaskan sebelumnya secara lengkap, mudah dipelajari dan sangat jelas  diblog bisnis online ini tentang apa itu bitcoin, Tentunya sahabat netter semua sudah tahu bahwa bitcoin merupakan uang virtual/asset digital yang diperkenalkan oleh Satoshi Nakamoto (orang jepang yang misterius hingga sekarang) pada tahun 2009 silam. Uang virtual/asset digital ini dapat  digunakan diberbagai negara bahkan telah dilegalkan menjadi alat pembayaran resmi di negara-negara ekonomi raksasa seperti  China, Rusia, India, Jepang, Amerika dan Korea Selatan.
Nilai satu keping uang digital atau bitcoin terus mengalami pergerakan dari tahun ke tahun. Ketika bitcoin diciptakan oleh Satoshi Nakamoto beberapa tahun lalu, nilai bitcoin tak kurang dari US$ 1 per kepingnya.
Jika dilihat per tahun, dikutip dari data coinmarket.com nilai sekeping Bitcoin pada 2013 hanya US$ 92, kemudian memasuki 2014 nilai crypto curency ini naik 819% menjadi US$ 846 per keping. Lalu pada 2015 mengalami penurunan 68,8% ke posisi US$ 265 per keping dan mulai merangkak naik kembali ke posisi US$ 437,9 per satu keping.  Awal 2017 bitcoin tercatat hanya di kisaran US$ 977 per keping.  Data coinmarket.com menunjukkan harga Bitcoin naik 3,6 persen pada hari pertama 2017 menuju US$ 998 dan mengakhiri tahun 2017 dengan kenaikan lebih dari 1.300 persen.   Akhir tahun  2017  Nilai bitcoin melonjak tinggi dan terus mencetak rekor. Bahkan diperkirakan oleh pakar ekonomi dunia ditahun 2018 ini harga bitcoin semakin meroket,  .baca selengkapnya di blog indocrypto tentang harga bitcoin ditahun 2018 diperkirakan akan mencapai milyaran rupiah. Di Indonesia sendiri pengguna bitcoin juga terus meningkat setiap tahunnya. Tingginya minat pengguna bitcoin tentu membawa keuntungan nyata bagi pemiliknya. Berikut ini manfaat yang akan sahabat netpreneur dapatkan jika menggunakan bitcoin:

Saat ini Per hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 Bitcoin Indonesia yang lebih dikenal dengan nama VIP Bitcoin yang memiliki alamat domain di Bitcoin.co.id  berganti nama menjadi INDODAX yang merupakan singkatan dari Indonesia Digital Asset Exchange. namun alamat domain lama di Bitcoin.co.id masih tetap bisa diakses walaupun berganti nama domain https://indodax.com.

Perubahan nama Bitcoin Indonesia menjadi Indodax ini seperti diutarakan oleh Oscar Darmawan selaku CEO Bitcoin Indonesia dan Indodax bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan support yang lebih banyak lagi ke berbagai macam digital asset. Mengingat semakin banyaknya peminat untuk mempelajari tentang asset digital era teknologi terbaru pasca internet, bahkan semakin membeludaknya para netter untuk bergabung dan berinvestasi di asset digital Cyrptocurrency bitcoin sebagai motor penggerak dari crypto currency lainnya


1. Bisa Dijadikan Investasi Asset Digital yang sangat direkomendasikan
Jika Anda sering mempelajari tentang bitcoin diblog bisnis ini tentunya Anda sudah banyak mengetahui tentang bitcoin, jumlah bitcoin di dunia hanya sebatas 21 juta bitcoin saja, bitcoin merupakan asset digital yang terdesentralisasi. Dengan keterbatasan dan melihat sifat Bitcoin yang terdesentralisasi yaitu bebas dari campur tangan otoritas keuangan suatu negara, selengkapnya tentang bitcoin terdecentralisasi silahkan sahabat netter kunjungi disinii di blog indocrypto tentang bitcoin uang terdesentralisasi,  Bitcoin adalah virtual currency/uang virtual merupakan asset digital yang tidak diatur oleh bank sentral manapun diseluruh dunia, hal inilah yang  membuat harga bitcoin sangat fenomenal dan cenderung naik di masa depan. Apalagi tidak ada campur tangan pemerintah dalam penggunaan databasenya sehingga sangat nyaman dan transparan. Harga bitcoin bahkan pernah melebihi nilainya beberapa kali lipat dari  harga emas, diakhir tahun 2017 harga bitcoin mencapai puncak kedikjayaannya yaitu 1 bitcoin/BTC berkisar ratusan juta rupiah.baca selengkapnya di blog indocrypto tentang harga bitcoin ditahun 2018 diperkirakan akan mencapai milyaran rupiah.
Jika melihat kemajuan teknologi seperti saat ini besar kemungkinan bitcoin adalah kemajuan teknolgi era digital khususnya teknologi transaksi secara canggih/Digital Currency diera pasca internet yang akan dijadikan alat pembayaran universal, Bitcoin hingga akhirnya akan menciptakan euforia global untuk cryptocurrency. Ini berarti prospek bitcoin di masa depan akan menguntungkan Anda yang ingin memulai berinvestasi asset digital dari sekarang. ANDA TERTARIK UNTUK MEMILIKI ASSET DIGITAL BITCOIN SILAHKAN ANDA MEMBUKA AKUN DISINI GRATIS

Baca juga:

2. Alat Pembayaran Teraman
Jika Anda menggunakan bitcoin tak perlu risau dengan tindak criminal seperti pencurian, pencucian uang/Money Laundering. Transaksi Bitcoin sangat aman, tidak bisa dibatalkan, dan tidak mengandung informasi pribadi atau sensitif dari pelanggan. Hal ini melindungi penjual dari kerugian akibat penipuan atau kecurangan chargeback, serta tidak perlu penyesuaian PCI. Penjual dapat dengan mudah berekspansi ke pasar baru di mana kartu kredit tidak tersedia dan tingkat penipuan sangat tinggi.
Pembayaran dengan Bitcoin bisa dibuat tanpa menyertakan identintas pribadi untuk proses pembayarannya. Hal ini memberikan perlindungan yang kuat dari para pencuri identitas. Pengguna Bitcoin juga bisa melindungi uang mereka dengan pencadangan dan enskripsi.

3. Transaksinya lebih mudah dan cepat
Pembayaran dengan Bitcoin lebih mudah dibandingkan dengan kartu kredit maupun debit, dan dapat diterima tanpa akun penjual. Pembayaran dilakukan melalui aplikasi dompet dengan memiliki yang namanya wallet bitcoin yang bisa Anda dapatkan di merchants bitcoin/market place, Untuk mendapatkan wallet bitcoin dengan mudah cepat aman dan nyaman silahkan Anda Membula Akun Di Sini di PT. Bit Coin Indonesia yaitu sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang market place untuk cryptocurrency atau digital aset yang sangat direkomendasikan bagi bitcoiner.
Dengan menggunakan bitcoin Anda dapat melakukan transaksi di era teknologi canggih ini dengan menggunakan komputer maupun ponsel Anda, transaksi menggunakan bitcoin dapat dilakukan kapan saja dan dimaa saja selama tempat tersebut masih ada akses internetnya, Dengan kebebasan pembayaran di bitcoin memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima uang secara instan di manapun dan kapanpun. Tidak ada libur bank. Tidak ada batas negara. Tidak ada batasan yang diberlakukan. Bitcoin memberikan penggunanya kontrol penuh atas uang mereka. Semua informasi terkait suplai uang bitcoin telah tersedia dalam rantai-blok,  bagi siapa saja yang ingin memverifikasi atau menggunakannya secara waktu nyata. Tidak ada individu ataupun organisasi yang dapat mengontrol atau memanipulasi protokol bitcoin karena sangat aman secara kriptografis. Hal ini memungkinkan inti bitcoin untuk dapat sepenuhnya netral, transparan, dan dapat diprediksi.
Transaksi menggunakan bitcoin bisa dilakukan dengan memasukkan alamat penerima yang disebut dengan wallet bitcoin/dompet, masukan jumlah pembayaran yang ingin dikirim, dan tekan kirim.
Untuk mempermudah memasukkan alamat penerima,wallet bitcoin/dompet menggunakan Teknologi digital currency bitcoin yang dapat membaca alamat dengan hanya memindai kode QR atau menyentuhkan dua ponsel bersamaan dengan teknologi NFC.

4. Biaya sangat rendah
Pembayaran bitcoin saat ini diproses tanpa biaya atau dengan biaya yang sangat rendah. Pengguna dapat memasukkan biaya dalam transaksi untuk memperoleh pemrosesan prioritas, sehingga mendapat konfirmasi transaksi yang lebih cepat oleh jaringan. Sebagai tambahan, prosesor penjual ada untuk membantu penjual dalam pemrosesan transaksi, mengubah bitcoin ke dalam mata uang fiat konvensional, dan memasukkan uang langsung ke rekening bank penjual setiap harinya. Karena semua layanan ini berbasis bitcoin, maka biaya yang diperlukan jauh lebih rendah dibanding jaringan kartu kredit maupun payment proccessor seperti halnya PayPal.
Hasil akhir dari Bitcoin adalah biaya yang lebih rendah, pasar yang lebih luas, tentunya aman dan pengeluaran administratif yang lebih sedikit, Lebih Hemat Ketimbang Bank Menggunakan bitcoin dinilai lebih hemat ketimbang memakai jasa bank. Mau transfer ke bank manapun hanya dikenakan biaya sebesar Rp.500-Rp.3.000 saja. Waktu transfer hanya butuh hitungan menit. Tentu bagi Anda yang butuh transaksi cepat, aman dan murah maka bitcoin bisa jadi solusi terbaik bagi Anda.

ANDA tentunya tertarik dengan asset digital bitcoin.., Dapatkan kebebasan finansial secara konsisten dengan  mencoba trading bitcoin di marketplace Indonesia yang sangat direkomendasikan bagi para bitcoiner, Anda bisa BUKA AKUN DISINI dengan membeli bitcoin diharga murah dan jual diharga tinggi untuk mendapatkan profit

5. Mudah Didapatkan
Untuk memperoleh bitcoin cukup mudah yakni dengan membelinya di bursa perdagangan bitcoin seperti INDODAX/bitcoin.co.id. Tersedia pula beberapa ATM diseluruh penjuru dunia kalau di Indonesia terdapat di daerah Jakarta dan Bali. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan bitcoin dengan cara menambangnya/minning. Untuk menjadi penambang/miner bitcoin tentunya kita harus  perlu menggunakan computer super canggih.  Dibutuhkan pula kemampuan computer dengan spek yang tinggi. Jika Anda berhasil menemukan satu block baru saja maka Anda akan mendapatkan 50 BTC. Anda juga bisa mendapatkan bitcoin secara gratisan dengan bergabung bersama situs-situs fauchet yang sangat direkomendasikan bagi para pemburu bitcoin, untuk lebih jelasnya tentang mendapatkan bitcoin gratis silahkan sahabat netter berkunjung disini...

Baca juga:
Dengan keuntungan - keuntungan yang sangat memanjakan bagi para pemilik Asset Digital/Digital Currency Bitcoin, tentunya sahabat netpreneur wajib beralih ke Bitcoin salah satu bisnis online untuk investasi yang sangat direkomendasikan bagi para pemburu uang di Internet. Untuk mendapatkan rekening wallet bitcoin dan memiliki Asset Digital SILAHKAN SAHABAT NETPRENEUR MEMBUKA AKUN DISINI

Untuk mencoba trading forex, Anda bisa BUKA AKUN DISINI dengan Trading Tanpa Biaya yang disediakan oleh broker Anda. 


Untuk mencoba trading bitcoin, Anda bisa BUKA AKUN DISINI dengan membeli bitcoin diharga murah dan jual diharga tinggi untuk menadapatkan profit. 

 


Demikianlah Artikel keuntungan menggunakan bitcoin

Sekianlah artikel keuntungan menggunakan bitcoin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel keuntungan menggunakan bitcoin dengan alamat link http://bitcoinsgratiz.blogspot.com/2018/02/keuntungan-menggunakan-bitcoin.html

0 Response to "keuntungan menggunakan bitcoin"

Posting Komentar